oleh

Polsek Rastim Sita Miras di Kelurahan Rontu

-Kabar Bima-Dibaca 2 kali

Kota Bima, Kahaba.- Antisipasi peredaran miras saat malam lebaran dan pelaksanaan malam takbiran tidak diganggu dengan adanya pengaruh meminum minuman beralkohol, Polsek Rasanae Timur (Rastim) menyita minuman keras di Kelurahan Rontu, Senin (18/5) sekitar pukul 18.30 Wita.

Polsek Rastim Sita Miras di Kelurahan Rontu
Miras yang disita di Kelurahan Rontu. Foto: Ist

Kapolsek Rasanae Timur IPTU Suratno mengatakan, diinformasikan bahwa di rumah RK warga RT 03 RW 02 Kelurahan Rontu sering jadikan tempat jual beli minuman keras.

Menindaklanjuti itu, dirinya bersama anggota Unit Reskrim langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penggeledahan.

“Setelah digeledah, kita temukan 9 botol air mineral besar jenis arak,” katanya.

Suratno meminta agar masyarakat tidak menjual dan mengkonsumsi segala jenis minuman keras serta narkoba, terutama tidak mengkonsumsi miras saat menjalankan ibadah puasa serta saat malam takbiran nanti. Sambut hari kemenangan dengan hal yang positif.

“Kami akan bertindak tegas sama siapapun yang menjual miras dan narkoba,” tegasnya.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Trims pak Kapolsek Rasanae Timur, dan semoga manusia yang mati rasa dapat bertaubat pada bulan Ramadhan dan sadarlah bahwa yang dilakukan ini salah dan keliru dari prespektif hukum postif dan haram dalam prespektif hukum Islam

Kabar Terbaru