Terus Cegah Corona, Pemuda Penatoi Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Kota Bima, Kahaba.- Bahaya Covid-19 masih terus mengintai umat manusia. Melihat potensi bahaya penyebarannya yang masih terus menjadi ancaman, pemuda Kelurahan Penatoi menginisiasi pembagian masker gratis, hand sanitizer dan takjil untuk warga, sekaligus menyampaikan edukasi bahaya dan pola penyebaran Virus Corona, Kamis dan Jumat (21-22/5).

Pemuda Kelurahan Penatoi saat membagikan masker dan Hand Sanitizer. Foto: Ist

Kegiatan tersebut pun direspon Lurah Penatoi Kaimudin dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pemuda, karena telah menginisiasi kegiatan ini. Tentu saja menurutnya, ini akan sangat bermanfaat dan membantu warga Kelurahan Penatoi.

“Melalui pembagian masker, hand sanitizer dan takjil kami berharap masyarakat selalu menjaga diri dan keluarga agar selalu berada di rumah. Kalaupun keluar tetap harus jaga jarak dan pakai amsker,” pesannya.

Sambutan positif bukan hanya datang dari kelurahan, masyarakat penerima bantuan itu pun juga merespon positif. Karena dapat merasakan manfaat dari kegiatan tersebut, guna menjaga kesehatan dan berupaya menjauhkan diri dari penyebaran Virus Corona.

Pemuda Penatoi saat berbagi masker dan hand sanitizer. Foto: Ist

“Masyarakat Kelurahan Penatoi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kelurahan, para pemuda dan tim penanggulangan covid 19 Penatoi atas bantuan dalam membagikan masker, takjil maupun hand sanitizer, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah swt,” ucap Nurhayati, salah seorang warga Penatoi.

Seorang pemuda setempat Muslimin mengaku, pemuda Penatoi menginisiasi kegiatan bakti sosial dengan membagikan masker, hand sanitizer dan takjil semata-mata sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, untuk berbagi sekaligus antisipasi meminimalisir penyebaran Virus Corona.

“Semoga Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan masyarakat bisa beribadah dengan tenang dan menjalankan aktivitas seperti biasa,” doa Muslimin.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *