Sambut Mentan, Bupati Minta Harga Pertanian Daerah Diperhatikan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo tiba Bandara Sultan M Salahuddin Bima, Kamis (28/5) sekitar pukul 10 15 WITA. Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri yang melakukan penyambutan langsung menyampaikan agar harga produksi pertanian di daerah lebih diperhatikan.

Foto bersama Menteri Pertanian bersama Bupati Bima, Walikota Bima dan Bupati Dompu di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Foto: Ist

“Selamat datang di Bima pak Menteri, semoga dalam perjalanan menyenangka dan betah selama di Bima. Kami minta harga produksi pertanian tingkat daerah bisa diperhatikan,” ujar Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, saat ngobrol di Vip Bandara Bima.

Selain Bupati Bima, hadir juga Wakil Bupati Bima, Walikota Bima dan Bupati Dompu serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Bima, menyambut kedatangan Menpan bersama rombongan yang menggunakan pesawat pribadi itu.

Bupati membeberkan, ada banyak pembicaraan yang dilakukan Menpan, salah satunya meminta supaya harga pertanian di Kabupaten Bima diperhatikan untuk kesejahteraan masyarakat di bidang pertanian.

Ia melanjutkan, saat Video Conferensi bersama Presiden RI di Kantor Pemda Bima nanti, bila diberi kesempatan, Bupati juga akan menyampaikan langsung ke Presiden terkait kondisi harga komoditi di daerah.

“Insya Allah, saya akan sampaikan lagi ke Presiden bila ada kesempatan saat Video Conference,” tuturnya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *