Bayi Asal Sape Reaktif Hasil Rapid Test, Saat ini Dirawat di RSUD Bima

Kota Bima, Kahaba.- Bayi berusia 6 bulan 9 hari asal Kecamatan Sape harus dibawa ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis, karena berdasarkan hasil Rapid Test dinyatakan reaktif.

Bayi asal Sape yang reaktif hasil rapid rest saat dirawat di RSUD Bima. Foto: Ist

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bima M Chandra Kusuma membenarkan informasi tersebut. Seorang bayi tersebut datang dari Puskesmas Sape bersama ibunya dengan keluhan demam, batuk, pilek, sesak.

“Setelah dilakukan Rapid Test hasilnya reaktif,” ungkapnya, Kamis (28/5).

Diakui Chandra, kendati bayi tersebut Reaktif Test, namun ibunya juga telah menjalani Rapit Test dan hasilnya non reaktif.

“Untuk riwayat perjalanan orang tua bayi, tidak kemana-mana. Hanya saja bayi tersebut banyak orang menggendongnya,” terang Chandra.

Saat ini tambahnya, bayi tersebut mulai dirawat di RSUD Bima pukul 15.00 Wita, guna dilakukan penanganan lebih lanjut sesuai penangan Covid-19.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *