Wawali Bima Lantik 3 Orang Pejabat

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan mengambil sumpah jabatan 3 pejabat lingkup struktural dan pengawas, di aula Kantor Walikota Bima Jumat (29/5).

Foto bersama Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan bersama 3 Pejabat yang dilantik. Foto: Eric

Kegiatan itu dihadiri Sekda Kota Bima H Mukhtar Landa, Wakil Ketua DPR Hj Rini Anggriani, beberapa Kepala OPD dan jajaran kepegawaian setempat.

Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan yang diberikan mandat oleh Walikota Bima HM Lutfi untuk melantik dan mengambil sumpah jabatan menyampaikan, kepada pejabat yang baru di lantik agar dapat bekerja dengan penuh tanggungjawab.

“Pejabat yang baru dilantik agar sudah mulai menyiapkan program kerja dan bekerja jujur dan amanah,” inginnya.

Ketua DPD PAN Kota Bima mengungkapkan, pejabat yang dilantik ini merupakan murni kebutuhan organisasi. Karena ada kekosongan jabatan yang harus diisi agar roda pemerintahan tetap berjalan.

“Ada tanggung jawab yang diemban, maka kepada pejabat yang dilantik segera susun program kerja prioritas guna membantu pemerintah daerah melayani masyarakat,” katanya.

Mantan Ketua DPRD Kota Bima menambahkan, beberapa bulan terakhir banyak fenomena yang terjadi sehingga mempengaruhi kerja pemerintah. Terutama ada pegawai yang tidak mengerti dengan fungsi dan tanggungjawab, ditambah lagi banyak oknum berkeliaran berpakaian necis keliling setiap instansi.

Kepada semua pejabat agar bisa fokus bekerja, dan tidak terpengaruh oleh hal non teknis lainnya. Maka dari itu jalankan penuh amanah, dan penuh tanggungjawab.

Adapun pejabat yang dilantik di antaranya, Muhamad Ikhwan menjadi Kasi Pemerintahan di kantor Kelurahan Santi untuk mengisi pejabat yang lowong. Muhammad Ikbal menjadi Kasi Pembangunan di Kelurahan Rontu untuk mengisi jabatan yang lowong serta Habiah dilantik menjadi Kepala TK 05 Rabadompu Timur, menggantikan pejabat lama Nurlailah yang telah pindah di sekolah lain.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *