Polres Salurkan Bantuan Beras untuk 124 Warga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pengaruh wabah Covid-19 berdampak pada kondisi ekonomi masyarakat. Untuk membantu meringankan beban tersebut, Polri melalui Polres Bima Kota menyerahkan 620 kg beras untuk 124 warga di Kecamatan Wawo dan Kecamatan Wera, Sabtu (30/5) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kapolsek Wera IPDA Husain saat menerima bantuan beras dari Kasat Binmas IPTU Sulaiman di Gudang Bulog Bima. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, bantuan tersebut dibagikan Polsek masing-masing kecamatan. Polsek Wera IPDA Husain dan anggota Provos Polsek Wawo Aipda Husen mengambil beras tersebut ke Gudang Bulog Bima. Bantuan itupun diserahkan langsung oleh Kasat Binmas IPTU Sulaiman.

Diakuinya, untuk warga Kecamatan Wera dibagikan ke 67 orang yang berada di 14 Desa. Sedangkan di Kecamatan Wawo dibagikan pada 57 warga di 15  desa. Setiap orang akan mendapatkan 5 kg beras.

“Bantuan itu khusus bagi warga yang tidak pernah mendapatkan bantuan sama sekali selama penyebaran wabah Covid-19,” ujarnya.

Kata Hasnun, bantuan tersebut bersumber dari Pengadaan Dukungan Anggaran Operasi Kontijensi Tahun 2020, dalam rangka menangani dampak penyebaran Virus Corona di wilayah Polres Bima Kota.

Atas nama Polri, iapun berharap bantuan tersebut bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang menerimanya.

“Semoga bantuan itu bermanfaat dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” harapnya

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *