Kabar Bima

Akad Nikah di Tengah Pandemi Juga Dihadiri Walikota dan Wawali Bima

595
×

Akad Nikah di Tengah Pandemi Juga Dihadiri Walikota dan Wawali Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Akad nikah anak Wakil Ketua DPRD Kota Bima di tengah Pandemi Covid-19, Minggu malam (31/5), juga dihadiri oleh Walikota Bima HM Lutfi dan Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan. (Baca. Akad Nikah Anak Wakil Ketua DPRD di Tengah Covid-19 Disorot Warga)

Akad Nikah di Tengah Pandemi Juga Dihadiri Walikota dan Wawali Bima - Kabar Harian Bima
Suasana acara Akad Nikah anak Wakil Ketua DPRD Kota Bima di Kelurahan Rontu. Foto: Ist

Tidak hanya itu, acara akad nikah ajudan Walikota Bima tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Bima, Anggota DPR RI H Muhammad Syafruddin dan beberapa anggota DPRD Kota Bima.

Akad Nikah di Tengah Pandemi Juga Dihadiri Walikota dan Wawali Bima - Kabar Harian Bima

Acara tersebut pun praktis ramai diperbincangkan di media sosial. Bagaimana tidak, di tengah pemerintah dan semua orang berusaha melawan wabah yang berbaya itu, justru dihelat kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

Warga Kelurahan Rontu Arun saat menghubungi media ini mengatakan acara tersebut bahkan dihadiri oleh beberapa pejabat Lingkup Pemkot Bima dan sejumlah tamu undangan lain.

“Iya acaranya ramai. Namanya juga acara akad nikah,” ungkap Arun.

Menurut dia, pesta tersebut tentu saja melanggar protokoler pencegahan Covid-19. Sebab telah menghadirkan banyak orang. Padahal Pemerintah Kota Bima saat ini masih berjuang melawan penyebaran wabah berbahaya tersebut.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima yang juga Juru Bicara Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 H A Malik yang berusaha dikonfirmasi media ini soal kehadiran Walikota dan Wawali Bima di acara itu, belum bisa memberikan keterangan.

“Mohon maaf, aji tidak bisa, besok ya. Lembo ade, sukses selalu buat Kahaba,” ucap Malik.

*Kahaba-01