SDN 40 Kota Bima Buka Pendaftaran Siswa Baru

Kota Bima, Kahaba.- SDN 40 Kota Bima mulai membuka pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2020-2021 tanggal 1 Juni hingga 20 Juni. Pendaftaran bisa langsung mendatangi sekolah tersebut di Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Lewirato.

Kepala SDN 40 Kota Bima, Hj Maryamah. Foto: Istimewa

Kepala sekolah SDN 40 Kota Bima Hj Maryamah menyamapikan, untuk syarat pendaftaran siswa baru hanya membawa foto copy Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran dan ijazah TK bagi yang punya. Orang tua yang datang mendaftar diharapkan menggunakan masker.

“Kami sudah memulai membuka pendaftaran siswa baru. Setiap hari selain hari libur akan ada petugas yang akan menerima pendaftaran di sekolah,” ujarnya, Senin (1/6).

Bagi yang berminat belajar di SDN 40 kata Kepsek, selain pelajaran inti SDN 40 juga memiliki kegiatan Ekstra kurikuler (Eskul) seperti kegiatan keagamaan yang mengajarkan marawis dan memiliki rumah Tahfiz Al-Qur’an.

Untuk kegiatan Eskul dibidang seni, diajarkan tentang sanggar seni tradisional dan modern seperti tari, gantao, anyaman dan drum band dan juga memiliki kegiatan renang sekali sebulan.

“Siswa kelas atas juga akan ikut heking sekali sebulan dan wisata budaya sekali dalam setahun. Kegiatan itu juga termasuk dalam kegiatan Eskul kami,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *