Kabar Bima

SDN 40 Kota Bima Buka Pendaftaran Siswa Baru

298
×

SDN 40 Kota Bima Buka Pendaftaran Siswa Baru

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- SDN 40 Kota Bima mulai membuka pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2020-2021 tanggal 1 Juni hingga 20 Juni. Pendaftaran bisa langsung mendatangi sekolah tersebut di Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Lewirato.

SDN 40 Kota Bima Buka Pendaftaran Siswa Baru - Kabar Harian Bima
Kepala SDN 40 Kota Bima, Hj Maryamah. Foto: Istimewa

Kepala sekolah SDN 40 Kota Bima Hj Maryamah menyamapikan, untuk syarat pendaftaran siswa baru hanya membawa foto copy Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran dan ijazah TK bagi yang punya. Orang tua yang datang mendaftar diharapkan menggunakan masker.

SDN 40 Kota Bima Buka Pendaftaran Siswa Baru - Kabar Harian Bima

“Kami sudah memulai membuka pendaftaran siswa baru. Setiap hari selain hari libur akan ada petugas yang akan menerima pendaftaran di sekolah,” ujarnya, Senin (1/6).

Bagi yang berminat belajar di SDN 40 kata Kepsek, selain pelajaran inti SDN 40 juga memiliki kegiatan Ekstra kurikuler (Eskul) seperti kegiatan keagamaan yang mengajarkan marawis dan memiliki rumah Tahfiz Al-Qur’an.

Untuk kegiatan Eskul dibidang seni, diajarkan tentang sanggar seni tradisional dan modern seperti tari, gantao, anyaman dan drum band dan juga memiliki kegiatan renang sekali sebulan.

“Siswa kelas atas juga akan ikut heking sekali sebulan dan wisata budaya sekali dalam setahun. Kegiatan itu juga termasuk dalam kegiatan Eskul kami,” ungkapnya.

*Kahaba-05