Kabar Bima

Kapolda dan Danrem Pompa Semangat Pengabdian Prajurit di Bima

216
×

Kapolda dan Danrem Pompa Semangat Pengabdian Prajurit di Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kapolda NTB Irjen M Ikbal dan Danrem 162 Wirabhkati Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani berkunjung ke Mako Polres Kota Bima, Kamis (4/6). Keduanya memompa semangat pengabdian para prajuritnya agar tetap bekerja keras, disiplin dan memberikan pengabdian terbaik.

Kapolda dan Danrem Pompa Semangat Pengabdian Prajurit di Bima - Kabar Harian Bima
Kapolda NTB dan Danrem saat menyampaikan sambutan Apel Gabungan di Mako Polres Bima Kota. Foto: Ist

Saat apel gabungan di halaman Mako Polres Bima Kota, beberapa arahan penting keduanya seperti terus menjadi garda terdepan mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Kapolda dan Danrem Pompa Semangat Pengabdian Prajurit di Bima - Kabar Harian Bima

Selain itu, juga diberikan spirit moral bahwa personil TNI dan Polri merupakan bersaudara, sementara ibu kandungnya rakyat.

“Kalian semua bersaudara dan ibu kandung kalian rakyat. Maka jangan khiananti rakyat, apalagi menyakiti,” tegasnya.

Sebagai prajurit, sumpah setianya membela negara dan bangsa. Maka dalam menjalankan tugas haus kompak dan bersatu. Tanggungjawab pengabdian pada bangsa dan negara termanifestasi pada rakyat sebagai ibu kandung prajurit TNI dan Polri.

“Jadikan mereka bagian dari darah dan kehidupan kita semua,” ucap Danrem dan Kapolda, menutup sambutan bergantian keduanya.

Diujung pernyataannya, Kapolda mengharapkan dukungan semua pihak di NTB khususnya di Bima, dalam memulai tugas dan pengabdian sebagai palayan pengayom serta pelindung masyarakat di wilayah hukum NTB.

*Kahaba-05