oleh

Siswa SMPN 1 Bolo Lulus 100 Persen

-Kabar Bima-7 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sekolah Menengah Pertama (SMPN) 1 Bolo mengumumkan kelulusan siswa, Jumat (5/6). Dari total 214 siswa yang mengikuti ujian, semuanya dinyatakan lulus.

Kepala SMPN 1 Bolo Marwan. Foto: Yadien

Kepala SMPN 1 Bolo Marwan mengatakan, kualitas terbaik kembali ditunjukan siswa-siswa yang dididik pada sekolah setempat. Pasalnya, tahun ini siswa setempat lulus 100 persen.

“Alhamdulillah, siswa kami lulus semua,” ujarnya.

Kata dia, pengumuman dilakukan di lingkungan sekolah. Siswa diminta hadir dengan tetap memperhatikan protokoler pencegahan Covid-19.

“Siswa diminta jaga jarak dan memakai masker,” katanya.

Ia membeberkan, prestasi kelulusan 100 persen tidak hanya diraih oleh siswa setempat tahun ini saja. Namun, pada tahun 2019 siswa sekolah setempat dinyatakan lulus 100 persen.

Marwan menambahkan, saat ini sekolah setempat masih melalukan pembelajaran daring, karena belum bisa melakukan aktivitas pembelajaran dI sekolah.

“Masih belajar di rumah saja saat ini,” ungkapnya.

Ia berharap semoga siswa-siswa yang dinyatakan lulus tersebut bisa terus menempa diri dan belajar yang giat pada jenjang pendidikan berikutnya. Sehingga, bisa meraih kesuksesan dan berguna bagi bangsa dan negara.

*Kahaba-10

Komentar

Kabar Terbaru