Tim Gugus Tugas Telusuri Riwayat Positif Covid-19 Nyonya N

Kota Bima, Kahaba.- Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kota Bima saat ini masih menelusuri riwayat seorang warga Kota Bima, Ny N yang dinyatakan positif Covid-19. Untuk mengetahui apakah yang bersangkutan berdomisili di Kota Bima atau di Mataram. (Baca. Seorang Penduduk Kota Bima dan Kabupaten Bima Hari ini Terkonfirmasi Positif Covid-19)

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kota Bima H A Malik. Foto: Bin

“Masih ditelusuri terus kepastiannya, karena dari swab yang dikirim kita tidak pernah mengirim nama yang bersangkutan,” ujar Juru Bicara Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kota Bima H A Malik, Sabtu (6/6).

Berdasarkan informasi yang diterima kata Malik, swab Ny N dikirim dari Mataram dan dikarantina di Asrama Haji. Untuk itu, pada posisi saat ini, Ny N tidak berdomisili di Kota Bima.

“Kalau ada di Kota Bima, tentu karantina di Kota Bima,” terangnya.

Diakui Malik, untuk terus menelusuri riwayat terkonfirmasi positifnya Ny N, Tim Gugus Tugas sudah berkoordinasi dengan pemerintah kelurahan domisili asal pasien bersangkutan.

“Jika memang berdomisili di Kota Bima, tentu akan secepatnya dilakukan tracking contact,” katanya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *