Kabar Bima

Terlibat Kasus Penusukan, Pemuda di Tambe Diringkus

260
×

Terlibat Kasus Penusukan, Pemuda di Tambe Diringkus

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Aksi kejahatan kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Bolo. Kali ini, seorang pemuda FS (20) warga Desa Tambe Kecamatan Bolo nekat menusuk Budiman (25) warga desa yang sama, lantaran menolak perintahnya, Sabtu (6/6) sekitar pukul 01.10 Wita.

Terlibat Kasus Penusukan, Pemuda di Tambe Diringkus - Kabar Harian Bima
Pelaku penusukan warga Desa Tambe saat diamankan. Foto: Ist

Akibat kejadian itu, FS ditangkap polisi dan kini telah mendekam di tahanan Mako Polsek Bolo untuk diproses lebih lanjut.

Terlibat Kasus Penusukan, Pemuda di Tambe Diringkus - Kabar Harian Bima

Kapolsek Bolo IPDA Juwanda mengatakan, saat itu korban sedang pulang dari Desa Timu kecamatan setempat dan hendak menuju rumahnya yang ada di Dusun Lara Desa Tambe. Namun, saat di perbatasan Desa Rasabou dan Tambe, korban ditahan oleh FS bersama temannya.

Terduga pelaku yang saat itu sedang mabuk menyuruh korban untuk pergi membeli ikan di Dusun Lara Desa Tambe. Namun korban menolak karena malam sudah larut dan merasa sungkan membangunkan penjual ikan.

“Mendengar perintahnya ditolak, FS langsung menusuk korban menggunakan belati,” ungkaonya, Minggu (7/6).

Akibat kejadian tersebut kata Kapolsek, korban mengalami luka robek pada bagian dada sebelak kiri. Hingga saat ini korban masih dirawat di Puskesmas Bolo.

“Kami mengetahui kejadian itu saat korban laporkan ke kami sekitar pukul 01.10 Wita,” katanya.

Usai mendapat laporan, polisi langsung memburu terduga pelaku. Hasilnya, sekitar pukul 02.00 anggota Polsek Bolo berhasil meringkus FS.

*Kahaba-10