Ny N, Pasien Covid-19 yang Berprofesi Tenaga Medis Berdomisili di Mataram

Kota Bima, Kahaba.- Berdasarkan hasil penelurusan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kota Bima, Ny N penduduk Kecamatan Mpunda Kota Bima yang dinyatakan positif terpapar Virus Corona rupanya berdomisili di Kota Mataram. (Baca. Seorang Penduduk Kota Bima dan Kabupaten Bima Hari ini Terkonfirmasi Positif Covid-19)

Plh Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Buana Eka Putra. Foto: Ist

“Iya KTP nya Kota Bima, tapi berdomisili di Kota Mataram. Jadi sejak 2020 tidak pernah pulang ke Kota Bima,” ungkap Plh Jubir Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kota Bima Buana Eka Putra, Selasa (9/6). (Baca. Tim Gugus Tugas Telusuri Riwayat Positif Covid-19 Nyonya N)

Kata Buana, yang bersangkutan hasil swabnya dikirim oleh RS Mataram dan dikarantina di Asrama Haji. Jika dikirim dari Kota Bima, tentu akan dikarantina di RS Darurat Kota Bima.

“Jadi memang Ny N adanya di Mataram, bukan di Kota Bima. Kasus pasien Ny N ini sama dengan kasus pasien Covid-19 Kota Bima 02 dan 03, ber KTP Kota Bima, tapi domisili di Mataram,” tegasnya.

Disinggung soal riwayat hingga Ny N terpapar Covid-19, pria yang juga Plh Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima itu mengaku, yang bersangkutan merupakan tenaga medis di Mataram.

“Kemungkinan terkontaminasi saat bekerja di RS tempat Ny N mengabdi,” terangnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *