oleh

Diduga Kurir Ganja, Siswa SMK Dibekuk

-Kabar Bima-944 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- AL (17), siswa salah satu SMK di Kecamatan Sape ditangkap polisi pada hari Selasa (25/12/2012) sekitar pukul 12.00 wita. Terduga kurir pengedar ganja kering itu diamankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota bersama HR (21) dengan sejumlah barang bukti.

Ilustrasi/Foto: rasikafm.co.id
Ilustrasi/Foto: rasikafm.co.id

Informasi penangkapan kedua remaja itu awalnya terendus pewarta media  di Polres Bima Kota.  Dalam ruangan Satuan Narkoba Gunung Dua, terlihat kedua tersangka yang diamankan sedang menjalani pemeriksaan penyidik.

Berdasarkan informasi yang didapat sejumlah wartawan, kedua tersangka  berinisial AL (17) dan HL (21). Keduanya sama-sama warga Desa Oi Maci, Kecamatan sape yang diamankan bersama sejumlah barang bukti yang sampai saat ini tidak jelas berapa banyaknya.

Tersangka AL sendiri diketahui masih berstatus pelajar pada salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Kecamatan Sape. Ia diduga berperan sebagai kurir dalam transaksi narkoba yang melibatkan pembeli berinisial HL tersebut.

Kasat Narkoba, Iptu  Abdullah Abidin yang coba dikonfirmasi dikantor Sat Narkoba beberapa saat setelah penangkapan enggan memberikan komentar. Ia merekomendasikan Kahaba untuk langsung meminta konfirmasi pada Kapolres Bima-kota AKBP Kumbul KS, S.IK. “Saya tidak berani memberikan konfirmasi pemberitaan sebelum ada persetujuan Pak Kapolres,” ujarnya.

Sementara Kapolres yang dihubungi melalui handphone, hanya mengakui adanya penangkapan tersangka narkoba jenis ganja tersebut. Ia menjanjikan akan memberikan keterangan pers besok, rabu (26/12/2012) di Satuan Narkoba Polres Bima Kota. [BS]

Komentar

Kabar Terbaru