Kantongi IMB, Aktivitas Mahfoed Life Gym Kembali Dibuka

Kota Bima, Kahaba.- Setelah sebelumnya ditutup sementara karena belum mengantongi  surat Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), akhirnya aktivitas Mahfoed Life Gym kini dibuka kembali karena telah mendapatkan ijin usaha tersebut.

Lurah Sarae bersama pemilik Mahfoed Life Gym saat pembukaan kembali aktifitas usaha. Foto: Eric

Lurah Sarae Budiman menyampaikan, dibukanya kembali aktifitas tersebut setelah pemilik usaha mengurus dan menunjukan semua kelengkapan izin yang diminta oleh pemerintah daerah.

“Kemarin pemilik usaha mendatangi kantor dan menunjukan surat IMB. Setelah semua lengkap, akhirnya saya bersama unsur kepolisian, TNI, ketua RT dan perangkat kelurahan membuka kembali usaha Gym tersebut,” ujarnya, Rabu (10/6).

Ia menuturkan, dengan dibukanya usaha tersebut bukan berarti pihak kelurahan tidak melakukan kontrol. Karena saat ini masih dalam masa darurat Pandemi Covid-19, maka pemilik usaha harus mematuhi protokoler kesehatan.

“Selama dibukanya usaha, pemilik fitnes diimbau untuk menggunakan sistem keselamatan sesuai anjuran pemerintah. Terutama menyediakan sarana kebersihan buat pengunjung, dan mengatur waktu dan jarak pengunjung,” katanya.

Sementara itu manager Mahfoed Life Gym Mahfud menambahkan, siap menjalani aturan yang telah ditetapkan. Terutama protokoler Covid-19, yaitu menjaga kebersihan, menyediakan sabun dan tempat cuci tangan hingga mengatur waktu peserta gym yang melakukan aktifitas fitnes.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *