Kadis Perkim Tanda Tangan Kontrak Kerja Bersama 18 KKPK BSRS

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Bima Taufik menandatangani kontrak kerja bersama 18 Ketua Kelompok Pemerima Manfaat (KKPM) program Bantuan Stimulan Rumah Swadaya (BSRS), Kamis (11/6).

Pemerima manfaat program bantuan stimulan rumah swadaya saat menunjukan berkas yang ditandatangani. Foto: Yadien

Taufik mengatakan, tahun ini sebanyak 364 unit rumah tersebar di 18 desa di 8 kecamatan di Kabupaten Bima akan dikerjakan.

“Insya Allah dalam waktu dekat dikerjakan,” ujarnya.

Kata dia, sebelum pengerjaan program dilaksanakan, pihaknya menandatangani kontrak kerja bersama seluruh KKPM yang sebelumnya telah dipilih oleh anggota kelompok mereka masing-masing.

“Pada saat itu kami juga memberikan pengarahan dan pembinaan kepada para KKPM,” katanya.

Taufik membeberkan, salah satu yang disampaikan kepada para KKPM yaitu prosedur dan tahapan pengerjaan, penunjukan toko mitra dan tugas serta kewajiban KKPM.

“Semoga para KKPM bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” harapnya.

Selain itu, Taufik juga berharap semoga segala dokumen persiapan program tersebut segera rampung agar pengerjaan bisa dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Semoga pekan ketiga bulan ini semuanya rampung,” harapnya lagi.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *