Sat Narkoba Amankan 60 Jerigen Sofi di Kecamatan Sape

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Sat Narkoba Polres Bima Kota mengungkap peredaran miras di Desa Lamere Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Jumat (12/6) sekitar pukul 04.00. Minuman haram jenis Sofi milik MY asal Kecamatan Sape sebanyak 60 jiregen pun berhasil diamankan.

Personil Sat Narkoba Polres Bima Kota saat amankan miras jenis Sofi. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, setelah menerima laporan dari masyarakat bahwa ada pengiriman miras jenis Sofi dari NTT menuju perairan Bima di wilayah Kecamatan Sape, tim Opsnal Sat Narkoba yang dipimpin oleh Kasat Narkoba IPTU Ramli langsung menuju lokasi.

“Saat tim menuju lokasi, ternyata informasi itu benar, tim melihat 2 unit mobil pick up sedang mengangkut miras tersebut untuk diedarkan di wilayah Kabupaten Bima dan Kota Bima,” katanya.

Tidak menunggu lama kata Hasnun, anggota pun mengamankan miras yang sedang diangkut dari perahu ke mobil pick up.

“Para sopir serta barang bukti diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota,” terangnya.

Hasnun pun mengimbau agar masyarakat tidak mengkonsumsi dan mengedarkan miras dan narkoba. Karena polisi tetap akan menindak dengan tegas pada pelaku yang terlibat.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *