Hasil Swab Karyawan Minimarket di Kota Bima Negatif

Kota Bima, Kahaba.- Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kota Bima merilis hasil swab 4 orang karyawan minimarket. Hasilnya, keempat orang tersebut dinyatakan negatif.

Plh Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Buana Eka Putra. Foto: Ist

Plh Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kota Bima Buana Eka Putra mengatakan, hasil swab 4 karyawan minimarket tidak terjangkit Covid-19.

“Iya hasilnya negatif,” ungkapnya, Senin (15/6).

Menurut pria yang juga Plh Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima itu, karena hasilnya negatif, hari ini 4 orang tersebut sudah bisa dipulangkan ke rumah masing-masing.

Kendati demikian, pemerintah berharap kepada 4 orangbl tersebut dan masyarakat untuk tetap menjaga diri dan waspada. Meski saat ini warga Kota Bima tidak ada yang positif Covid-19.

“Masyarakat tetap diwajibkan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Ini dilakukan agar penyebarannya Covid-19 benar-benar terputus,” katanya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *