oleh

Hari Pertama New Normal, BKPSDM Kota Bima Monev Kehadiran Pegawai

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Setelah Pemerintah Kota Bima menetapkan hari pertama penerapan New Normal, jajaran BKPSDM langsung melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) untuk kehadiran pegawai disetiap instansi dan perkantoran, Senin (15/6).

Kepala BKPSDM Muhammad Saleh Saat Monev kehadiran pegawai di Kantor Camat Rasanae Barat. Foto: Eric

Kepala BKPSDM Kota Bima Muhamad Saleh menyampaikan, monev tersebut dilakukan karena mulai hari ini pemerintah daerah telah memberlakukan jam kerja seperti semula.

“Karen jam kerja sudah kembali seperti biasa, kita turun untuk meninjau tingkat kehadiran pegawai,” ujarnya.

Saleh menuturkan, untuk memaksimalkan monev tersebut pihaknya telah membentuk tim kemudiam disebar di seluruh kecematan. Sehingga bisa mengawasi dan mengontrol, sejauh mana tingkat kehadiran pegawai di tengah pandemi Covid-19.

“Hari ini semua tim melakukan monev dan direncanakan akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan agar bisa mengetahui sejauhmana tingkat kehadiran pegawai,” katanya.

Mantan Plt Kepala Dinas Perkim itu menambahkan, selama monev pihaknya juga melakukan pendataan. Baik itu dari ASN, honorer maupun sukarela yang aktif bekerja.

“Setelah monev selesai pekan ini, selanjutnya akan dilakukan evaluasi. Apabila ada yang melanggar, maka akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru