Kecintaan untuk Syafa’ad, 2 Posko IDP di Rasabou Dicat Biru

Kabupaten Bima, Kahaba.- 2 posko IDP pada Pilkada Tahun 2015 yang berwarna kuning di Desa Rasabou Kecamatan Bolo kini dicat biru oleh simpatisan pasangan Syafa’ad, yang sebelumnya mendukung IDP – Dahlan.

Posko IDP yang dirubah menjadi warna biru karena kecintaan pada Syafa’ad. Foto: Yadien

Saat pengecetan 2 posko tersebut dihadiri oleh Bakal Calon (Balon) Bupati Bima H Syafrudin dan tim pemenangan pasangan Syafaad Desa Rasabou, Rabu (17/6).

Mantan tim pemenangan IDP – Dahlan periode sebelumnya Junaidin Ahmad mengungkapkan, posko induk yang berlokasi di pinggir jalan lintas Bima Dompu tepatnya di Dusun Ina Sangari sengaja kita cet biru. Hal itu dilakukan karena mereka telah beralih mendukung pasangan Syafa’ad.

“Kita jenuh untuk mendukung IDP karena perjuangan kita sebelumnya tidak ada hasilnya. Sehingga posko pun kita cat biru,” kesalnya.

Kata dia, untuk memenangkan pasangan Syafa’ad pada Pilkada tahun ini, mereka akan masuk dari rumah ke rumah. Sasarannya, terutama warga yang sebelumnya mendukung IDP – Dahlan.

“Sengaja kita undang H Syafruddin saat cat posko ini, selain melihat langsung posko, juga menyampaikan bahwa kita Eks IDP – Dahlan siap memenangkan pasangan Syafa’ad,” tuturnya.

Senada itu, H Anwar Husen juga menegaskan, pihaknya bersama barisan yang lain akan berjuang untuk kemenangan pasangan Syafaad pada Pilkada kali ini.

“Bukan saja posko di Dusun Ina Sangari. Posko IDP – Dahlan di Dusun La Kaba juga dicat biru,” ungkapnya.

Menurut dia, pasangan Syafa’ad pantas untuk memimpin Dana Mbojo, karena dinilai punya kemampuan untuk memajukan daerah.

“Kepemimpinan IDP – Dahlan hampir selesai, tapi belum ada kemajuan yang dirasakan oleh kita,” tegasnya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *