Tokoh Bajo Pulo Dukung Pencalonan H Arifin Sebagai Bupati Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Calon Bupati Bima H Arifin terus mendapat dukungan dari segenap lapisan masyarakat Kabupaten Bima. Dari tokoh-tokoh papan atas, hingga pemuka agama disejumlah. Seperti tokoh Islam dan warga Sape, khususnya Bajo Pulo yang identik dengan pesisir.

Haji Toto dengan relawan H Arifin dari Kecamatan Sape. Foto: Ist

Tokoh Islam Bajo Pulo, H Husein yang akrab disapa Haji Toto mengatakan H Arifin berpeluang menang pada Pilkada Bima 2020. Apalagi visi H Arifin di bidang keagamaan sangat tepat untuk membangkitkan syiar Islam di tanah Bima.

“Seperti gerakan subuh berjama’ah dan mendukung para guru ngaji agar giat dalam dakwah sebagai garda terdepan dalam membangun akhlak bermasyarakat,” terangnya, Kamis (18/6).

Imam Masjid Bajo Pulo Sape itu berharap agar H Arifin dapat membawa Kabupaten Bima menjadi daerah yang religius, berakhlak dan makmur. Apalagi pria kelahiran Kecamatan Wera Kabupaten Bima itu pernah memiliki pengalaman sebagai pejabat di Jakarta Timur, setidaknya mengurus birokrasi sudah punya jam terbang tinggi.

“Keikutsertaan H Arifin murni untuk memajukan daerah. Kami melihat beliau punya kemampuan untuk itu,” katanya.

Haji Toto menambahkan, H Arifin terbuka peluang meraih kemenangan. Sebagai warga Kabupaten Bima tentu ia akan berdoa semoga H Arifin diberi kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti suksesi ini.

“Kami sudah menganggap H Arifin sebagai keluarga sendiri. Kami warga Bajo Pulo memohon dukungan warga Sape, dan seluruh warga Kabupaten Bima lainnya untuk memberikan amanah kepada beliau untuk menjadi Bupati Bima,” ungkap Haji Toto di hadapan Relawan H Arifin dari Kecamatan Sape.

*Kahaba-01/Adv

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *