GPPK Sarae Bantu Ibu Sitra, Penderita Tumor Ganas

Kota Bima, Kahaba.- Kepedulian terhadap sesama ditunjukan oleh Gerakan Pemuda Pemudi Kelurahan (GPPK) Sarae. Setelah hampir sepekan berjalan mengumpulkan dana, hari ini Kamis (18/6) GPPK menyerahkannya kepada Ibu Sitra, penderita tumor ganas warga Kelurahan Rabadompu.

GPPK Sarae saat menyerahkan bantuan dana untuk Ibu Sitra, penderita tumor ganas. Foto: Ist

“Tadi sore kita langsung menyerahkan bantuan berupa uang sebesar Rp 5 juta untuk Ibu Sitra,” ujar perwakilan GPPK Sarae, Tatang.

Diakuinya, Ibu Sitra sejak dulu menderita tumor ganas di bagian payudara. Namun karena kondisi ekonomi yang terbatas, membuat ia dan keluarganya tidak bisa berbuat banyak.

“Iya kasihan juga kita melihatnya. Makanya berangkat dari itu, kami bergerak untuk mengumpulkan dana dan membantu Ibu Sitra,” kata Tatang.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban derita Ibu Sitra dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Tatang juga berpesan, mewakili GPPK Sarae Ibu Sitra tetap tabah menghadapi cobaan ini dan yang utama tidak berhenti berharap. Semoga tumor ganas yang menggerogoti anggota tubuhnya bisa segera hilang.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *