oleh

Warga Talabiu Meninggal Dianiaya, Puluhan Rumah di Desa Padolo Dibakar

-Kabar Bima-13 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Puluhan rumah di Desa Padolo dibakar, Sabtu (20/6) sekitar pukul 10.30 Wita, karena dipicu meninggalnya Arif Rahman (25) warga Desa Talabiu yang diduga dianiaya oleh warga Desa Padolo Jumat malam.

Mobil pemadam saat memadamkan api di rumah warga Padolo yang dibakar. Foto: Deno

Selain Arif, juga ada korban lain dari Desa Talabiu yang dianiayaan dan mengalami luka di bagian kepala dan sedang dirawat di RSUD Bima.

Pantauan langsung media ini, telihat asap kebakaran tersebut menyelimuti Desa Padolo. Ada juga aparat Kepolisian dan TNI serta mobil pemadam kebakaran dibantu mobil Water Canon memadamkan api agar tidak menyebar ke rumah warga lain.

Saat aksi penyerangan dilakukan oleh warga Desa Talabiu, warga di Desa Padolo sudah meninggalkan kampung dan memilih untuk mengungsikan sejak tadi malam.

Hingga kini suasana di Desa Padolo masih terlihat kondusif, karena sudah ditengahi oleh aparat dari Polres Bima, TNI dan Brimob.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada pihak Kepolisian dari Polres Bima yang memberikan keterangan. Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi yang di hubungi via seluler tidak mengangkat telpon dari awak media.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru