Dendam Lama, Pria ini Sabet Leher 2 Orang Adik Ipar

Kota Bima, Kahaba.- Diduga dendam lama, HS (41) warga Kelurahan Nitu tega menyabet leher Fatimah dan Jamaludin, adik iparnya sendiri. Peristiwa itu terjadi di area pegunungan jagung kelurahan setempat, Sabtu (20/6) sekitar pukul 11.00 Wita.

Ilustrasi

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, awalnya kedua korban datang membantu HS yang sedang menggiling jagung. Karena masih memiliki dendam, HS mengambil kesempatan dan langsung menyabet leher Jamaludin menggunakan pisau dapur.

Fatimah istri Jamaludin yang melihat kejadian itu langsung mendekat dan melerainya. Karena sudah terhasut amarah, pelaku pun juga menyabet leher Fatimah dan langsung melarikan diri di area pegunungan sekitar kebun jagung.

“Bersyukur para korban belum meninggal dunia, namun mengalami luka di bagian leher,” ungkapnya.

Tim Puma di bawah Pimpinan Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Bima Kota IPDA Agung Iswahyudi yang mendapat informasi adanya kejadian itu, langsung menuju lokasi bersama anggota Polsek Rasanaee Timur. Setelah mengambil keterangan saksi-saksi, tim yang sudah mengetahui identitas HS mencari dan menangkapnya saat bersembunyi di sekitar kebunnya.

“Kini HS serta barang bukti satu bilah pisau sudah diamankan di Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut,” terangnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *