Kabar Bima

Tim Puma Sita Ratusan Miras di Kecamatan Asakota

599
×

Tim Puma Sita Ratusan Miras di Kecamatan Asakota

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tim Puma Sat Reskrim Polres Bima Kota menyita minuman keras (Miras) di 2 loaksi yang ada di Kecamatan Asakota, Sabtu (20/6) sekitar pukul 21.30 Wita. Dari penggerebekan itu, tim menyita 224 botol miras berbagai jenis.

Tim Puma Sita Ratusan Miras di Kecamatan Asakota - Kabar Harian Bima
Ratusan miras yang diamankan Tim Puma Sat Reskrim Polres Bima Kota. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, setelah tim menerima laporan dari masyarakat bahwa di Kafe Ule Beach dan di rumah SP (47) di Kelurahan Melayu, dijadikan tempat penyimpanan miras. Tim pun langsung menuju lokasi dan melakukan pemeriksaan.

Tim Puma Sita Ratusan Miras di Kecamatan Asakota - Kabar Harian Bima

“Di dalam Kafe Ule Beach ditemukan miras jenis Bir sebanyak 204 botol yang disimpan dalam kamar kosong. Sedangkan dalam rumah SP ditemukan miras jenis Bir sebanyak 20 botol dan 11 botol miras jenis Sofi siap edar,” ungkapnya, Minggu (20/6).

Saat digrebek diakuinya, para pemilik tidak melakukan perlawanan. Sehingga proses penyitaan pun berlangsung aman. Sementara untuk proses penyelidikan lebih lanjut, para pemilik miras serta barang bukti diamankan di Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Hasnun juga mengimbau agar masyarakat tidak mengonsumsi dan mengedarkan segala jenis narkoba dan minuman keras di wilayah hukum Polres Bima Kota.

“Kami akan terap bertindak tegas jika mengetahui ada warga yang mengedarkan miras dan narkoba,” tegasnya.

*Kahaba-05