SK PAN Resmi Diberikan ke Pasangan Syafa’ad

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah melalui sejumlah proses panjang, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Syafru-Ady (Syafa’ad) resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) PAN.

Pasangan Syafa’ad saat bertemu warga Desa Tawali. Foto: Bin

SK PAN tersebut ditandantangi di atas materei 6.000 oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno tertanggal 24 Juni 2020 dengan surat bernomor 083/VI/2020.

“Alhamdulillah pasangan Syafa’ad resmi mengantongi rekomendasi dari DPP PAN dalam bentuk surat keputusan yang ditandantangani Ketua Umum dan Sekretaris jenderal,” ungkap Ady Mahyudi membenarkan, Rabu (24/6) malam ini.

Ady mengakui, SK DPP PAN diserahkan langsung Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan pada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTB H Muazin, siang tadi di Kantor DPP PAN Jakarta.

“Insya Allah SK itu akan diserahkan pula oleh Ketua DPW PAN NTB pada kami pasangan Syafa’ad Jumat lusa di Bima,” ujarnya.

SK PAN

Ia pun mengungkapkan rasa syukur, haru dan bahagianya karena PAN resmi mengusung pasangan Syafa’ad pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025.

“Ini anugerah terindah bagi kami berdua dan seluruh pendukung, loyalis, simpatisan serta warga Syafa’ad seantero Kabupaten Bima,” katanya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *