Muazim Ingatkan Kader PAN tidak Bermanuver Dukung Calon Selain Syafa’ad

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin – Ady Mahyudi (Syafa’ad) secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) DPP Partai Amanat Nasional (PAN).  Surat tersebut pun terkandung maksud perintah tegas bagi seluruh fungsionaris, pengurus dan kader PAN yang duduk di DPRD Kabupaten Bima, agar bekerja sungguh – sungguh mengantarkan Syafa’ad menang pada Pilkada 2020.

Ketua DPW PAN NTB H Muazim Akbar bersama Ady Mahyudi. Foto: Ist

Isyarat itu disampaikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTB H Muazim Akbar, saat berada di Kota Bima, Kamis malam (25/6) yang memberi peringatan utuk semua perangkat partainya di Kabupaten Bima.

Secara tegas dirinya mengultimatum para kader dan pengurus serta legislator di Kabupaten Bima, agar mengamankan SK DPP PAN sebagai sebuah keputusan dan perintah partai.

“Saya ingatkan, tidak ada lagi spekulasi, improvisasi dan manuver politik dalam hal dukung mendukung figur lain selain pasangan Syafa’ad,” tegasnya.

Ia mengatakan, semua harus kompak dan bekerja keras mendukung Syafa’ad. Karena SK yang dikeluarkan untuk Syafa’ad harus diterjemahkan dengan kerja serius dan sungguh – sungguh  memenangkan Pilkada 2020.

“Jadi tidak ada alasan apapun untuk tidak mendukung dan memenangkan Syafa’ad,” ujar Muazim.

Dia kembali mengingatkan, jika berniat macam-macam, pihaknya akan memberi sanksi apabila ada pengurus ditiap tingakatan, fungsionaris dan anggota legislatif, sebagaimana aturan di partai.

“Pokoknya tidak boleh main-main. Syaa’ad sudah final dan mengikat untuk didukung dan dimenangkan,” tegasnya lagi.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. LANANG

    Omongan Muazim dipercaya. Masih ingat ketika Ady tak mendukung Lutfi-Fery, malah dukung Manufer. Feri kader PAN, justru Ady lebih mengutamakan iparnya H. Man.
    Sudahlah, nggak usah ditanggapi omongan Muazim, mungkin lagi Mabuk dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *