oleh

Ketua DPW PAN Resmi Serahkan SK ke Pasangan Syafa’ad

-Kabar Bima-6 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Surat Keputusan (SK) DPP PAN untuk Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin – Ady Mahyudi (Syafa’ad) diserahkan secara resmi oleh Ketua DPW PAN Provinsi NTB H Muazim Akbar ke Pasangan Syafa’ad.

Ketua DPW PAN Provinsi NTB saat menyerahkan SK DPP PAN untuk Pasangan Syafa’ad. Foto: Bin

Penyerahan SK tersebut berlangsung di kediaman H Syafrudin di Desa Panda Kabupaten Bima, Jumat sore (26/6) dihadiri Pasangan Syafa’ad, jajaran kader dan pengurus DPW PAN Provinsi NTB, Anggota DPR RI H Muhammad Syafruddin, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bima dan Kota Bima dari PAN serta masyarakat dan simpatisan Pasangan Syafa’ad.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bima M Aminurlah saat menyampaikan pengantar singkat menjelaskan, SK ini akan menjadi dasar Pasangan Syafa’ad untuk bisa mendapatkan partai lain dan berkoalisi, guna kendaraan menuju Pilkada tahun 2020.

Ia berharap, apa yang dihajatkan ini bisa membawa keberkahan dan kemenangan Pasangan Syafa’ad.

Pada kesempatan tersebut M Aminurlah juga membacakan SK PAN tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima.

“PAN memberikan persetujuan kepada Pasangan Syafa’ad,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PAN Provinsi NTB H Muazim Akbar usai menyerahkan SK ke Pasangan Syafa’ad mengatakan, kehadirannya membawa SK PAN untuk Syafa’ad sebagai bentuk nyata bahwa PAN tidak diambil oleh calon lain, tetapi oleh kader partai sendiri.

“Ini sekaligus menepis semua isu tentang PAN yang akan diambil oleh calon lain,” katanya.

Muazim juga menyampaikan rasa bangga dan terharu. Tetapi, urusan tidak berhenti di sini, karena masih ada tanggungjawab yang besar untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020.

Untuk itu, dirinya memerintahkan kepada seluruh kader dan pengurus PAN di semua tingkatan untuk bergandengan tangan dan bersungguh-sungguh memenangkan Pasangan Syafa’ad.

“Saya yakin, Insya Allah jika melihat antusias masyarakat, kemudian semua bisa bekerja keras, maka kemenangan di depan mata. Yang penting jangan lengah, terus berikan keyakinan ke masyarakat, bahwa Syafa’ad akan membawa perubahan Kabupaten Bima yang lebih baik,” terangnya.

Ia juga meminta kepada seluruh kader dan pengurus PAN untuk tidak main-main, apalagi bekerja dan mendukung pasangan calon lain, maka dirinya akan menindak tegas.

“Kalau ada kader dan pengurus PAN mendukung calon lain, laporkan ke saya,” imbaunya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru