Untuk Kemenangan Syafa’ad, PAN Kota Bima Kerja Keras Harga Mati

Kota Bima, Kahaba.- Dukungan untuk Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin – Ady Mahyudi terus mengalir. Termasuk dari jajaran pengurus DPD PAN Kota Bima. pada Pilkada tahun 2020 ini, PAN Kota Bima akan beekrja keras untuk mengantarkan kemenangan Pasangan Syafa’ad.

Ketua DPD II Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima Feri Sofiyan. Foto: Bin

“Untuk Syafa’ad, kami DPD PAN Kota Bima akan bekerja keras dan itu harga mati,” tegas Ketua DPD PAN Kota Bima Feri Sofiyan, Jumat kemarin, usai menghadiri acara penyerahan SK DPP PAN untuk dukungan pencalonan Pasangan Syafa’ad pada Pilkada.

Menurut pria yang juga Wakil Waliktoa Bima itu, yanga namanya kader dan pengurus partai, apalagi PAN, wajib untuk membesarkan partainya. Apakah itu di Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Sumbawa, apalagi di Kota Bima, maka harus merasa diri terpanggil untuk berjuang bersama – sama memenangkan pasangan yang diusung oleh PAN.

“Sebagai kader PAN, selain memback up hal – hal yang non teknis, juga akan melakukan hal yang bersifat teknis. Misalnya kami di luar Kabupaten Bima, akan berkomunikasi dan koordinasi dengan keluarga yang ada di Kabupaten Bima untuk memenangkan Pasangan Syafa’ad,” ungkapnya.

Kata Feri, saat ini warga Kabupaten Bima menginginkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik. Keinginan itu dirasa mampu dilakukan oleh H Syafrudin dan Ady Mahyudi. Maka untuk membantu mewujudkan itu, DPD PAN Kota Bima siap membantu. Apalagi PAN telah secara nyata mendukung penuh Pasangan Syafa’ad,

Ia menambahkan, hanya administrasi saja yang membedakan Kota Bima dan Kabupaten Bima. Tapi kalau PAN, semua bersaudara. Mulai dari tingkat DPP, sampai ke daerah sama sama harus berjuang mati – matian untuk memenangkan Syafa’ad.

“Kami akan membuktikan dengan kerja keras dan bersungguh – sungguh membantu H Syafrudin dan Ady Mahyudi,” tegasnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *