Kabar Bima

Untuk Kemenangan Syafa’ad, PAN Kota Bima Kerja Keras Harga Mati

248
×

Untuk Kemenangan Syafa’ad, PAN Kota Bima Kerja Keras Harga Mati

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dukungan untuk Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin – Ady Mahyudi terus mengalir. Termasuk dari jajaran pengurus DPD PAN Kota Bima. pada Pilkada tahun 2020 ini, PAN Kota Bima akan beekrja keras untuk mengantarkan kemenangan Pasangan Syafa’ad.

Untuk Kemenangan Syafa’ad, PAN Kota Bima Kerja Keras Harga Mati - Kabar Harian Bima
Ketua DPD II Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima Feri Sofiyan. Foto: Bin

“Untuk Syafa’ad, kami DPD PAN Kota Bima akan bekerja keras dan itu harga mati,” tegas Ketua DPD PAN Kota Bima Feri Sofiyan, Jumat kemarin, usai menghadiri acara penyerahan SK DPP PAN untuk dukungan pencalonan Pasangan Syafa’ad pada Pilkada.

Untuk Kemenangan Syafa’ad, PAN Kota Bima Kerja Keras Harga Mati - Kabar Harian Bima

Menurut pria yang juga Wakil Waliktoa Bima itu, yanga namanya kader dan pengurus partai, apalagi PAN, wajib untuk membesarkan partainya. Apakah itu di Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Sumbawa, apalagi di Kota Bima, maka harus merasa diri terpanggil untuk berjuang bersama – sama memenangkan pasangan yang diusung oleh PAN.

“Sebagai kader PAN, selain memback up hal – hal yang non teknis, juga akan melakukan hal yang bersifat teknis. Misalnya kami di luar Kabupaten Bima, akan berkomunikasi dan koordinasi dengan keluarga yang ada di Kabupaten Bima untuk memenangkan Pasangan Syafa’ad,” ungkapnya.

Kata Feri, saat ini warga Kabupaten Bima menginginkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik. Keinginan itu dirasa mampu dilakukan oleh H Syafrudin dan Ady Mahyudi. Maka untuk membantu mewujudkan itu, DPD PAN Kota Bima siap membantu. Apalagi PAN telah secara nyata mendukung penuh Pasangan Syafa’ad,

Ia menambahkan, hanya administrasi saja yang membedakan Kota Bima dan Kabupaten Bima. Tapi kalau PAN, semua bersaudara. Mulai dari tingkat DPP, sampai ke daerah sama sama harus berjuang mati – matian untuk memenangkan Syafa’ad.

“Kami akan membuktikan dengan kerja keras dan bersungguh – sungguh membantu H Syafrudin dan Ady Mahyudi,” tegasnya.

*Kahaba-01