HUT Bhayangkara, Polres Bima Kota Bersihkan Tempat Ibadah

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati HUT Bhayangkara ke-74, jajaran Polres Bima Kota melaksanakan Bhakti sosial membersihkan Masjid, Gereja dan Pure, Sabtu (27/6) sekitar pukul 08.00 Wita. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Haryo Tejo Wicaksono dan Wakapolres Kompol Syafruddin.

Jajaran Polres Bima Kota saat membersihkan di Masjid Agung AL Muwahiddin. Foto: Deno

Semua personil mulai dari Kapolres, para Kasat tiap Satuan mengambil bagian masing-masing saat membersihkan tempat ibadah. Sebagian personil menyapu halaman, membersihkan rumput di taman, membersihkan tempat air wudhu serta menyapu di dalam masjid.

Kapolres menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Bima Kota pada lingkungan tempat ibadah. Karena selain mencegah penyebaran Covid-19, membersihkan tempat ibadah juga membuat masyarakat merasa nyaman saat beribadah.

“Tadi kita membersihkan Masjid Raya dan Masjid Salahuddin, Gereja dan Pure yang ada di Kelurahan Dara,” sebutnya.

Setelah membersihkan tempat ibadah, rencananya Polres Bima Kota juga akan membersihkan sampah dibeberapa tempat. Untuk itu, masyarakat diminta tetap sadar kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan. Karena menjaga kebersihan juga tugas bersama semua elemen masyarakat dan pemerintah.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bernilai ibadah dan bisa menjadi contoh positif bagi semua kalangan,” harapnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *