DPO Kasus Curanmor Ini Diancam 7 Tahun Penjara

Kota Bima, Kahaba.- Spesialis mencuri sepeda motor di wilayah hukum Polres Bima Kota, Polres Bima dan Polres Dompu, SR alias SF (23) warga Kecamatan Belo diancam hukuman 7 tahun penjara. SR sebelumnya telah mencuri motor 15 kali dan ditetapkan tersangka.

Ilustrasi

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi M Prayugo menyampaikan, setelah kasus tersebut digelar pekan lalu, SF DPO kasus curanmor tersebut resmi menjadi tersangka karena melanggar pasal 363 tentang pencurian.

Selain SF, penyidik juga menetapkan HR sebagai tersangka, karena ikut terlibat dalam pencurian sepeda motor Scoopy di Kelurahan Paruga kemarin.

“SF dan HR sekarang sudah ditahan di Rutan Polres Bima Kota,” ujarnya, Selasa (30/6)

Kata Kasat, setelah menjalani hukuman atas kasus pencuriannya di wilayah hukum Polres Bima Kota, SF juga akan diproses di Polres Bima dan Polres Dompu. Karena SF merupakan DPO kasus curanmor di 2 wilayah Polres tersebut.

“Setelah diproses di sini, dia juga akan di proses oleh Polres Bima dan Polres Dompu,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *