HUT Bhayangkara ke-74, Anggota TNI Bawa Kado Istimewa untuk Polsek Rastim

Kota Bima, Kahaba.- Tepat pada tanggal 1 Juli, jajaran Polri merayakan HUT Bhayangkara. Tepat dihari jadinya itu, sekitar pukul 07.00 Wita, jajaran Mapolsek Rasanae Timur (Rastim) dikejutkan kedatangan rombongan TNI dari Pos Ramil Rasanae Timur.

Rombongan TNI dari Pos Ramil Rasanae Timur saat hadir memberikan ucapan selamat kepada jajaran Polsek Rastim. Foto: Ist

Dipimpin langsung Pelda Markus selaku Kapos Ramil Rastim, jajaran Pos Ramil Rastim memberi kejutan ucapan selamat Hari Jadi disertai Kado istimewa bagi Polsek Rastim.

Kapolsek Rastim IPTU Suratno mengungkapkan rasa haru dari kejutan yang dibawa rombongan sahabatnya sebagai sesama korps pengaman rakyat dan negara. Ucapan terimakasih yang mendalam pun disampaikan.

“Teman-teman Pos Ramil datang ucapin selamat dihari bahagia ini. Luar biasa, terimakasih banyak,” ucapnya.

Diakui Suratno, kedatangan rombongan Pos Ramil Rastim untuk memberikan ucapan selamat dan memberi kado istimewa bermakna terjalinnya sinergitas dan kerjasama yang baik antara polisi dan TNI.

Kebersamaan ini lanjutnya, perlu terus dirajut dan selalu terbingkai dengan rasa persaudaraan dalam mewujudkan stabilitas wilayah Rastim yang lebih baik dan lebih aman ke depannya.

Apresiasi yang tinggi atas nama Kapolres kami sampaikan pada Pelda Markus dan jajarannya di Pos Ramil Rastim, atas kejutan dan kado istimewa di hari jadi Bhayangkari ini.

“Kami bangga dan bahagia. Semoga kebersamaan ini terus terjaga dalam mengamankan wilayah kerja di Rastim,” harapnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *