Kabar Bima

Kapolres Bima Kota Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Melalui Jaringan Virtual

223
×

Kapolres Bima Kota Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Melalui Jaringan Virtual

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Polres Bima Kota melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke-74 melalui jaringan virtual di ruang Rapat Utama Polres, Rabu (1/7) sekitar pukul 09.10 Wita.

Kapolres Bima Kota Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Melalui Jaringan Virtual - Kabar Harian Bima
Kapolres Bima Kota saat pimpin Upacara HUT Bhayangkara via Jaringan Firtual. Foto: Ist

Upacara yang diikuti peserta terbatas itupun tetap menggunakan Protokol Covid-19 dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono.

Kapolres Bima Kota Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Melalui Jaringan Virtual - Kabar Harian Bima

Selain para perwira Polres Bima Kota, upacara hari besar Polri itupun dihadiri oleh Walikota Bima HM Lutfi, perwakilan dari Kodim 1608, Kepala Pengadilan Negeri Bima, Kepala Rutan Bima, Kajari Bima, FKPD Kota Bima, Dankin Kompi 742 Senapan A Bima dan Denpom Bima.

Saat sambutan Kapolres menyampaikan agar semua jajaran Polres Bima Kota tetap semangat bekerja mengayomi dan melayani masyarakat.

“Tanggungjawab menjaga kamtibmas serta memberikan kenyamanan masyarakat, merupakan tugas utama bagi Polri,” tegasnya.

Selain itu sambung Kapolres, Polri juga merupakan institusi yang bisa membantu Pemerintah Daerah mewujudkan masyarakat sejahtera. Baik dalam penanganan Covid-19 maupun dalam hal lainya.

“Saya yakin, dengan sinergitas TNI Polri serta institusi lain, kita bisa mewujudkan daerah yang aman dan mewujudkan Pilkada yang damai,” ujarnya.

Untuk mewujudkan itu semua sambung Haryo, tentu peran serta dari masyarakat sangat diharapkan. Masyarakat harus bisa menciptakan kamtibmas di wilayah masing-masing. Hindari hal-hal yang dapat memicu terjadinya kriminalitas dan dapat menggangu kenyamanan warga.

*Kahaba-05