oleh

Berkinerja Baik dan Penuh Dedikasi, 31 Personil Polres Bima Kota Naik Pangkat

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Polres Bima Kota melaksanakan upacara kenaikan pangkat 31 orang personil, Kamis pagi (2/7). Upacara dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono

Upacara kenaikan pangkat di Polres Bima Kota. Foto: Ist

Di HUT Bhayangkara ke-74 sekarang, sebanyak 31 anggota yang mendapat kenaikan pangkat. 9 orang yang berpangkat AIPDA naik menjadi AIPTU, 13 orang pangkat BRIPKA naik menjadi AIPDA, 7 orang berpangkat Brigpol naik ke BRIPKA, 1 orang berpangkat Briptu naik menjadi Brigpol dan 1 orang Bripda naik menjadi Briptu.

Kapolres menyampaikan, pelaksanaan upacara pelantikan kenaikan pangkat para Perwira dan Bintara Polri di Jajaran Polres Bima Kota telah melalui proses dan memenuhi persyaratan untuk diusulkan kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Diakuinya, kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas kinerja dan dedikasi. Di samping itu, pangkat juga merupakan amanah serta anugrah yang sangat tinggi nilainya, karena memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi Polri untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal.

“Saya sebagai Kapolres Bima Kota atas nama pribadi dan Pimpinan serta Keluarga Besar Polres Bima Kota mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah diberikan kenaikan pangkat,” ucapnya.

Kapolres juga meminta kepada semua personil yang mendapatkan kenaikan pangkat bisa meningkatkan kinerja untuk jauh lebih baik lagi. Profesional dalam menjalankan tugas serta selalu proaktif mengatasi setiap perkembangan situasi.

“Di tengah wabah Virus Corona ini kita harus proaktif membantu masyarakat. Kita harus lebih peduli lagi kepada masyarakat karena dengan itu masyarakat akan lebih mencintai POLRI,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru