Kabar Bima

Abdillah Pensiun, H Sukri Ditunjuk Sebagai Plt Kadisnaker

224
×

Abdillah Pensiun, H Sukri Ditunjuk Sebagai Plt Kadisnaker

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bima Abdillah resmi memasuki masa purna tugas (pensiun), setelah pada tanggal 30 Juni 2020 menjadi masa tugasnya sebagai abdi masyarakat berakhir.

Abdillah Pensiun, H Sukri Ditunjuk Sebagai Plt Kadisnaker - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Sekretaris BKPSDM Kota Bima Rusdhan AR menyampaikan, setelah Abdillah resmi pensiun Pemerintah Kota Bima langsung menunjuk pejabat sementara, agar bisa melanjutkan kembali tugas dan program kerja dinas terkait.

Abdillah Pensiun, H Sukri Ditunjuk Sebagai Plt Kadisnaker - Kabar Harian Bima

“Untuk pejabat yang menggantikan Abdillah, Walikota Bima HM Lutfi telah menunjuk Plt Kadisnaker yaitu Assisten III Setda H Sukri,” ujarnya, Kamis (2/7).

Rusdhan menuturkan, penunjukan H Sukri sebagai Plt Kadisnaker Kota Bima tersebut berlaku sampai batas waktu yang belum ditentukan. Sampai kepala daerah kembali menunjuk kepala dinas baru, agar bisa melanjutkan program kerja disnaker yang telah berjalan.

“Apakah Walikota Bima menunjuk Plt atau pejabat dedinitif ke depan, belum ada instruksi dari kepala daerah. Tapi yang pasti harus memiliki kemampuan dan berkompeten melaksanakan program pemerintah dan pelayanan pada masyarakat,” katanya.

Ke depan pihaknya berencana akan membuka pendaftaran untuk pelaksanaan tes Jabatan Pratama Tinggi (JPT) untuk menduduki jabatan definitif Kadisnaker.

“Tes JPT ini direncanakan digelar tahun ini, tapi masih menunggu arahan dan instruksi kepala daerah,” tambahnya.

*Kahaba-04