Dinas Sosial Salurkan Bantuan JPS Kota Bima Setara tahap II

Kota Bima, Kahaba.- Dinas Sosial Kota Bima mulai menyalurkan bantuan JPS Kota Bima Setara tahap II. Bantuan tersebut direncanakan tuntas dibagikan dalam pekan ini, dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 9.296 kepala keluarga.

Distibusi paket Bantuan JPS Setara di Kelurahan Lewirato. Foto: Eric

Kepala Dinas Sosial Kota Bima H Muhidin menyampaikan, nilai paket bantuan masih sama seperti bantuan tahap I sebesar Rp 220 ribu dengan isi beras, gula, minyak goreng, abon ikan dan susu kedelai.

Selama penyaluran bantuan, Muhidin meminta kepada penerima manfaat turut memantau pendistribusiannya. Kemudian memperhatikan kualitas dan kondisi bantuan yang diberikan.

“Untuk memastikan kualitas bagus dan penyaluran tepat sasaran, kami turun ditemani Inspektorat, pihak kepolisian maupun pihak ketiga,” katanya.

Muhidin berharap, semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari Pandemi Covid-19. Lalu dapat mempergunakan dengan sebaiknya agar cukup memenuhi kehidupan.

“Inshaa Allah bantuan ini untuk menjamin kebutuhan masyarakat terdampak, terutama pemenuhan gizi dan vitamin selama pandemi Covid-19,” tambahnya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *