Kabar Bima

Dinas Sosial Salurkan Bantuan JPS Kota Bima Setara tahap II

253
×

Dinas Sosial Salurkan Bantuan JPS Kota Bima Setara tahap II

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dinas Sosial Kota Bima mulai menyalurkan bantuan JPS Kota Bima Setara tahap II. Bantuan tersebut direncanakan tuntas dibagikan dalam pekan ini, dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 9.296 kepala keluarga.

Dinas Sosial Salurkan Bantuan JPS Kota Bima Setara tahap II - Kabar Harian Bima
Distibusi paket Bantuan JPS Setara di Kelurahan Lewirato. Foto: Eric

Kepala Dinas Sosial Kota Bima H Muhidin menyampaikan, nilai paket bantuan masih sama seperti bantuan tahap I sebesar Rp 220 ribu dengan isi beras, gula, minyak goreng, abon ikan dan susu kedelai.

Dinas Sosial Salurkan Bantuan JPS Kota Bima Setara tahap II - Kabar Harian Bima

Selama penyaluran bantuan, Muhidin meminta kepada penerima manfaat turut memantau pendistribusiannya. Kemudian memperhatikan kualitas dan kondisi bantuan yang diberikan.

“Untuk memastikan kualitas bagus dan penyaluran tepat sasaran, kami turun ditemani Inspektorat, pihak kepolisian maupun pihak ketiga,” katanya.

Muhidin berharap, semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari Pandemi Covid-19. Lalu dapat mempergunakan dengan sebaiknya agar cukup memenuhi kehidupan.

“Inshaa Allah bantuan ini untuk menjamin kebutuhan masyarakat terdampak, terutama pemenuhan gizi dan vitamin selama pandemi Covid-19,” tambahnya.

*Kahaba-04