oleh

Warga Parado dan Monta Minta H Arifin Perhatikan Sumber Air dan Sektor Pertanian

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- H Arifin, Bakal Calon Bupati Bima Periode 2020 – 2025 tak henti – hentinya berjalan untuk mensosialisasikan dirinya yang bakal maju mengikuti pesta demokrasi akhir Desember 2020.

H Arifin foto bersama warga di Parado Wane. Foto: Ist

Setelah kemarin menemui warga Desa Naru Barat dan Desa Naru Timur Kecamatan Sape, H Arifin Sabtu siang (4/7) tadi blusukan dan menyerap aspirasi warga di Kecamatan Parado Wane.

Kedatangannya disambut riuh warga setempat. Setelah berkumpul di rumah Ahmad Kaloi, rombongan berjalan kaki dengan iringan musik hadrah dan berakhir di posko pemenangan H Arifin di ujung Desa Parado Wane.

Tak menyia-nyiakan kesempatan pertemuan dengan warga, pria kelahiran Wera itu berdialog menyerap aspirasi warga yang benar – benar menginginkan perubahan Bima ke arah yang lebih baik.

Bakal Calon Bupati Bima H Arifin saat blusukan di Kecamatan Monta. Foto: Ist

Tuntas di desa tersebut, pada pukul 16.00 H Arifin melanjutkan safari politik di Desa Simpasai Kecamatan Monta. Tiba di lokasi H Arifin disambut hangat ratusan warga dengan nyanyian Bima langgam pantun yang dipimpin Rusli, salah satu tokoh masyarakat simpasai.

Menurut Ketua Tim Sukses H Arifin, Ilham A Rasul, pada kesempatan berdialog dengan warga, H Arifin banyak mendengar kebutuhan vital warga yang belum terpenuhi. Seperti sumber air, kemudian yang lebih penting pada sektor pertanian.

“Warga berharap jika H Arifin terpilih nanti bisa memperhatikan kebutuhan sumber air warga, bibit jagung, bibit bawang merah,” katanya.

Diakui Ilham, tentu saja keinginan warga tersebut menjadi atensi H Arifin. Apalagi mantan Sekda Jakarta Timur itu merupakan seorang birokrat sejati, maka kebutuhan – kebutuhan penting warga tersebut akan diprioritaskan jika nanti terpilih menjadi Bupati Bima.

*Kahaba-01/Adv

Komentar

Kabar Terbaru