HUT ke-55 Telkom, Kandatel Bima Ingin Semua Wilayah Bima Dompu Terpasang Jaringan Fiber Optic

Kota Bima, Kahaba.- Tepat tanggal 6 Juli Telkom merayakan Hari Ulang Tahun (HUT). Di tahun 2020 ini, keberadaan Telkom tidak terasa sudah masuk ke umur 55 tahun. Selama itu pun telah banyak inovasi Telkom untuk kemajuan bangsa dan negara.

Kepala Kandatel Bima Syarifuddin. Foto: Bin

Merayakan hari lahirnya, jajaran Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima mengadakan acara kecil-kecilan di kantor setempat, Senin (6/7). Suasana akrab penuh bahagia mengisi kegiatan dimaksud.

Kepala Kandatel Bima Syarifuddin disela – sela acara itu mengatakan, di usia Telkom yang 55 tahun ini pihaknya berharap semua daerah di Bima dan Kabupaten Dompu sudah bisa dilayani jaringan Fiber Optic. Agar masyarakat hingga diseluruh wilayah sudah bisa menikmati layanan jaringan dimaksud.

“Itu harapan yang diinginkan segera terwujud di Bima dan Dompu, semua kecamatan dan desa sudah ada jaringan Fiber Optic,” inginnya.

Syarifuddin mengakui, memang hingga saat ini masih ada sejumlah wilayah di 3 daerah masing-masing Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Bima yang belum menikmati layanan Indie Home.

Seperti di di Kecamatan Wera, Hu’u, Tambora, Kore, Kilo, Langgudu, Soromandi dan Donggo. Beberapa kelurahan di Kota Bima juga masih ada yang belum tersentuh jaringan, seperti di Kelurahan Nitu.

“Makanya kita berharap Indihome bisa masuk ke semua wilayah dan masyarakat bisa menikmati era digital dengan konten konten menarik yang dimiliki Telkom,” harapnya.

Harapan lain yang diinginkan pada usia Telkom ke-55 ini sambungnya, Telkom semakin baik melayani pelanggan, termasuk untuk pemasangan baru dan gangguan, bisa diurus dengan cepat.

“Target kita seperti pemasangan baru dan gangguna bisa diselesaikan hanya hitungan jam,” katanya.

Pada tahun ini juga pihaknya akan terus mengejar target – target kerja dan membenahi sejumlah kekurangan – kekurangan yang ada. Sehingga pelayanan dan transformasi yang telah dilakukan Telkom bisa mengisi kebutuhan perkembangan zaman.

“Harapan kita juga kepada pemerintah semoga bisa bekerjasama dengan Telkom untuk program progam lain selain WiFi id,” pungkas Syarifuddin

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *