Kasat Lantas Serahkan Alat Kebersihan dan Masker di Lurah Rabadompu Barat

Kota Bima, Kahaba.- Peduli terhadap kebersihan di Kelurahan Rabadompu Barat serta pencegahan Covid-19, Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Ardian memberikan bantuan alat kebersihan dan masker untuk Kelurahan Ramadompu Barat, Kamis pagi (9/7).

Kasat Lantas saat menyerahkan sapu dan masker untuk Kelurahan Rabadompu Barat. Foto: Ist

Saat penyerahan bantuan tersebut, Kasat mengajak masyarakat Rabadompu Barat untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran penularan Covid-19.

Selain itu, masyarakat juga diminta tetap menjaga lingkungan masing-masing, untuk mendukung serta mewujudkan Program Kampung Sehat dalam menuju New Normal Life atau Nurut Tatanan Baru.

“Kami berharap masyarakat tetap menjaga kebersihan, agar program kampung sehat terwujud,” harapnya.

Kasat juga meminta agar masyarakat Rabadompu Barat selalu mentaati aturan lalu lintas saat berada di jalan raya, wajib menggunakan helm, melengkapi surat kendaraan serta memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), agar perjalanan tidak terganggu serta terhindar dari bahaya kecelakaan.

“Kami juga meminta masyarakat tetap mematuhi peraturan lalu lintas, guna keselamatan di jalan raya saat berkendara,” pintanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *