Lurah Penatoi Akan Bantu Cari Dana untuk Kesembuhan Asmah

Kota Bima, Kahaba.- Kanker payudara yang diderita Siti Asmah, warga Kelurahan Penatoi juga telah menjadi pemerintah kelurahan setempat. Lurah Penatoi Kaimudin pun mengakui telah menemui Asmah dan berusaha untuk membantu meringankan bebannya. (Baca. Idap Kanker Payudara, Asmah Butuh Biaya untuk Kesembuhan)

Lurah Penatoi Kaimudin. Foto: Bin

Saat ditemui di kantornya, Senin (13/7) Kaimudin mengakui telah lama mengetahui derita yang dialami Asmah. Ia bersama istrinya bahkan telah menemui dan melihat kondisi Asmah yang terbaring lemah di tempat tidur.

“Saya sudah lihat kondisinya, memang memperihatinkan,” katanya.

Terhadap kondisi Asmah, ia dalam waktu dekat akan mencoba berkoordinasi dengan dinas terkait dan sejumlah pihak untuk mendapatkan bantuan pengobatan.

“Secepatnya kita akan ke Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial, mungkin saja ada bantuan untuk meringankan beban Asmah,” ujarnya.

Tidak hanya itu sambung Kaimudin, pihaknya akan berusaha mencari sumber bantuan lain untuk Asmah. Seperti berkoordinasi dengan LPM dan jajaran Ketua RT serta RW setempat, guna mencari solusinya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *