Kabar Bima

Lurah Penatoi Beri Santunan untuk Warga Idap Kanker Payudara

226
×

Lurah Penatoi Beri Santunan untuk Warga Idap Kanker Payudara

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Pemerintah Kelurahan Penatoi bersama Ketua LPM, Bhabinkamtibmas dan sejumlah Ketua RT RW menemui Siti Asmah, Rabu (15/7) warga setempat yang berbaring lemah tak berdaya karena mengidap kanker payudara. (Baca. Idap Kanker Payudara, Asmah Butuh  Biaya untuk Kesembuhan

Lurah Penatoi Beri Santunan untuk Warga Idap Kanker Payudara - Kabar Harian Bima
Pemerintah Kelurahan saat menyerahkan bantuan untuk warga yang menderita kanker payudara. Foto: Ist

Selain melihat langsung kondisi Asmah, kedatangan pemerintah kelurahan juga memberikan santunan untuk sedikit meringankan beban yang dihadapi perempuan yang memiliki 3 orang anak tersebut.

Lurah Penatoi Beri Santunan untuk Warga Idap Kanker Payudara - Kabar Harian Bima

“Tadi kita sudah temui Asmah, kondisinya memang memperihatinkan,” ucap Lurah Penatoi Kaimudin.

Diakuinya, kedatangan mereka juga membawa sedikit bantuan untuk bisa digunakan Asmah bersama suami serta anak – anaknya yang saat ini sedang kesulitan.

“Semoga saja bisa membantu ringankan beban dan derita mereka,” harapnya.

Menurut Kaimudin, bantuan tersebut berasal dari sejumlah pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Karena setelah mengetahui kondisi Asmah yang semakin parah, pihaknya berkoordinasi dengan perangkat yang ada di kelurahan dan para tokoh masyarakat untuk bisa saling membantu.

Selain itu tambah Lurah, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Kesehatan. Agar bisa ambil bagian penanganan kanker yang diderita Asmah.

*Kahaba-01