PAUD Rofiah Kukuhkan dan Lepas Belasan Siswa

Kabupaten Bima, Kahaba.- PAUD Rofiah Desa Sondosia menggelar pengukuhan sekaligus pelepasan 16 siswa tahun ajaran 2019 – 2020, Sabtu (18/7). Hadir pada kesempatan itu, Penilik PAUD Dikmas, Ketua PKG, Himpaudi, IGTKI, Ketua Bunda PAUD Desa Sondosia dan Wali Murid.

Foto bersama Jajaran pengelola PAUD Rofiah bersama siswa dan orang tua usai pelepasan. Foto: Ist

Pembina PAUD Rofiah Khaerunisa menyampaikan terima kasih kepada orang tua siswa yang selama ini mempercayakan kepada lembaganya untuk membina anak anak.

“Kami juga berterima kasih pada orang tua siswa yang telah ikut perpartisipasi sehingga kegiatan ini berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

Kata dia, anak – anak asuhan pada masa pembelajaran tahun ini telah dibina dengan membentuk karakter yang Qurani dan berakhlak mulia. Kepada seluruh wali murid juga diharapkan agar bisa menjaga karakter anak dengan baik, tidak menghadapkan anak – anak dengan perilaku kasar dan buruk lain.

Penilik PAUD Dikmas UPT Dikbudpora Kecamatan Bolo Jakaria mengingatkan, melalui momentum itu orang tua diminta agar meningkatkan kerjasama pendidik. Karena tumbuh kembang anak tergantung kerjasama yang baik.

“Orang tua juga diharapkan membantu untuk mengawasi proses pembelajaran di rumah,” harapnya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *