1 Kilo Ganja Dimusnahkan, Dewan Apresiasi Kinerja Polres Bima Kota

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Polres Bima Kota Sabtu kemarin memusnahkan 1 kilogram lebih ganja kering. Kinerja aparat setempat pun mendapat apresiasi dari Wakil Rakyat di Kota Bima. Besar harapan agar Kapolres Bima Kota lebih serius mengungkap dan menuntaskan peredaran barang haram itu di Kota Bima. (Baca. Polres Bima Kota Musnahkan 1 Kilogram Lebih Ganja Kering)

Anggota DPRD Kota Bima Amir Syarifuddin. Foto: Ist

Anggota DPRD Kota Bima Amir Syarifuddin memberi apresiasi khusus untuk jajaran Polres Bima Kota untuk kerja nyata memberantas narkoba di Bima. Pasalnya, narkoba merupakan virus yang mengancam keselamatan warga dan generasi mendatang.

“Kami angkat topi untuk kinerja Polres Bima Kota. Jumlah 1 kilogram lebih ganja yang dimusnahkan itu tidak sedikit. Bayangkan saja jika seandainya ganja itu beredar luas di tengah – tengah masyarakat,” katanya, Minggu (19/7).

Untuk itu, ia sangat berharap kepada Kapolres beserta seluruh instrumen di bawahnya untuk lebih gencar lagi memberantas narkoba. Karena menurutnya, menurut Amir Narkoba di Kota Bima sudah menjadi barang yang wajar dan dikonsumsi.

“Yang kami tahu hampir disemua tempat barang ini sudah masuk,” ungkapnya.

Maka di tengah kesadaran masyarakat menurun, masyarakat hanya bisa berharap aparat hukumlah yang menjadi harapan dalam pemberantasan ini. Semoga barang bukti 1 kilo lebih yang dimusnahkan ini bisa memicu banyak lagi penangkapan lain.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *