Kabar Bima

1 Kilo Ganja Dimusnahkan, Dewan Apresiasi Kinerja Polres Bima Kota

238
×

1 Kilo Ganja Dimusnahkan, Dewan Apresiasi Kinerja Polres Bima Kota

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Polres Bima Kota Sabtu kemarin memusnahkan 1 kilogram lebih ganja kering. Kinerja aparat setempat pun mendapat apresiasi dari Wakil Rakyat di Kota Bima. Besar harapan agar Kapolres Bima Kota lebih serius mengungkap dan menuntaskan peredaran barang haram itu di Kota Bima. (Baca. Polres Bima Kota Musnahkan 1 Kilogram Lebih Ganja Kering)

1 Kilo Ganja Dimusnahkan, Dewan Apresiasi Kinerja Polres Bima Kota - Kabar Harian Bima
Anggota DPRD Kota Bima Amir Syarifuddin. Foto: Ist

Anggota DPRD Kota Bima Amir Syarifuddin memberi apresiasi khusus untuk jajaran Polres Bima Kota untuk kerja nyata memberantas narkoba di Bima. Pasalnya, narkoba merupakan virus yang mengancam keselamatan warga dan generasi mendatang.

1 Kilo Ganja Dimusnahkan, Dewan Apresiasi Kinerja Polres Bima Kota - Kabar Harian Bima

“Kami angkat topi untuk kinerja Polres Bima Kota. Jumlah 1 kilogram lebih ganja yang dimusnahkan itu tidak sedikit. Bayangkan saja jika seandainya ganja itu beredar luas di tengah – tengah masyarakat,” katanya, Minggu (19/7).

Untuk itu, ia sangat berharap kepada Kapolres beserta seluruh instrumen di bawahnya untuk lebih gencar lagi memberantas narkoba. Karena menurutnya, menurut Amir Narkoba di Kota Bima sudah menjadi barang yang wajar dan dikonsumsi.

“Yang kami tahu hampir disemua tempat barang ini sudah masuk,” ungkapnya.

Maka di tengah kesadaran masyarakat menurun, masyarakat hanya bisa berharap aparat hukumlah yang menjadi harapan dalam pemberantasan ini. Semoga barang bukti 1 kilo lebih yang dimusnahkan ini bisa memicu banyak lagi penangkapan lain.

*Kahaba-01