Tiba di Kampung, Jenazah TKW Asal Kota Bima Dimakamkan

Kota Bima, Kahaba.- Setelah perjalanan selama 4 hari dari Malaysia menggunakan jalur udara dan darat, jenazah pahlawan devisa Murni akhirnya tiba di rumahnya di RT 01 RW 01 Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Selasa (21/7) sekitar pukul 02.00 Wita. (Baca. Diduga Dianiaya Majikan, Pahlawan Devisa Asal Kota Bima Meninggal Dunia)

Jasad Murni saat dibawa ke Tempat Pemakaman Umum Kelurahan Dara. Foto: Ist

Berdasarkan kesepakatan keluarga, jasad TKW tersebut terlebih dahulu disholatkan di Musholla Al Ikhlas dan dikuburkan pada pukul 09.30 Wita di Tempat Pemakaman Umum Kelurahan Dara. (Baca. Keluarga TKW Minta Pemkot Bima Bawa Pulang Jenazah Murni)

Tampak hadir melayat di rumah duka Anggota DPR RI HM Syafruddin, Walikota Bima HM Lutfi, Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya, Lurah Dara Komalasari, staf ahli serta jajaran OPD.

Usai pemakaman, salah satu kerabat TKW Efendy yang dimintai keterangan menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama semua pihak, karena telah banyak membantu seluruh tahapan proses pemulangan jenazah hingga sampai ke Kota Bima.

“Terimakasih kepada anggota DPR RI HM Syafruddin, Walikota Bima HM Lutfi, Ketua TP PKK Hj Ellya, Disnaker, BP3MI Kota Mataram, Konjen RI di Malaysia serta semua pihak yang tidak bisa kami disebutkan satu persatu. Semoga niat ikhlas mendapat balasan dan ganjaran pahala dari yang maha kuasa,” ucapnya.

Efendy juga meminta maaf kepada semua pihak bila ada yang kurang berkenan atau kesalahan selama proses kepulangan hingga pemakaman berlangsung.

“Mohon doanya agar almarhumah husnul khatimah dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” doanya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *