oleh

Timbunan Lapangan Jatiwangi, Kadis PUPR: Tidak ada Masalah

-Kabar Bima-Dibaca 13 kali

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Dinas PUPR Kota Bima Muhammad Amin melihat tidak ada masalah soal timbunan lapangan di Kelurahan Jatiwangi. Pekerjaan tersebut justru semakin memperbagus kondisi lapangan. (Baca. Timbun Aset Pemkab Bima, Proyek Dana Aspirasi Pimpinan Dewan Disorot Warga Jatiwangi)

Timbunan Lapangan Jatiwangi, Kadis Pupr: Tidak Ada Masalah - Kabar Harian Bima
Kepala dinas pupr kota bima muhammad amin (kiri). Foto: bin

“Saya kira tidak ada masalah, hanya menimbun untuk memperbagus saja, biar bisa maksimal dimanfaatkan oleh masyarakat,” katanya, Rabu (22/7).



Amin membenarkan jika lahan tersebut masih menjadi aset Pemerintah Kabupaten Bima. Tapi bukan berarti tidak bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kelurahan Jatiwangi.

“Yang salah itu kalau di lapangan itu didirikan bangunan permanen. Itu hanya timbun saja,” ujarnya.

Ia menambahkan, timbunan lapangan itu karena permintaan masyarakat setempat melalui wakil rakyat di Dapil Asakota. Kemudian diperjuangkan dan masuk dalam dana aspirasi wakil rakyat.

“Saya kira tidak perlu dibesar-besarkan, proyeknya juga sudah selesai. Ini untuk kepentingan masyarakat juga,” tambahnya.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. ya tetap menjadi masalah pak….berkaca dari penimbunan tanah di kawasan Amahami yaitu blok 70 bgaimana pencatatan kapitalisasinya di aset sama seperti kita membangun di tanah orang lain…tidak ada bedanya dengan penimbunan lapangan Jatiwangi, anggaran yang sudah dikeluarkan akan dicatat kemana sedangkan aset milik Pemkab…karena penimbunan masuk ke penambahan aset tanah sebagai kapitalisasi

Kabar Terbaru