Potensi Bisnis Besar, BRI Syariah Resmikan Kantor Cabang di Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- BRI Syariah meresmikan Kantor Cabang (KC) BRI Syariah Bima, Rabu (22/7). KC BRI Syariah Bima berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Nomor 329 Kota Bima. Sebelumnya, Kantor Cabang BRI Syariah Bima merupakan Kantor Cabang Pembantu. Mempertimbangkan besarnya potensi bisnis di Bima, maka BRI Syariah meningkatkan status Kantor Cabang Pembantu (KCP) menjadi KC.

Foto bersama Jajaran BRI Syariah dengan perwakilan Pemerintah Kota Bima dan Kabupaten Bima usai peresmian Kantor Cabang di Kota Bima. Foto: Ist

“Peningkatan status dari KCP ke KC mempertimbangkan potensi bisnis di wilayah Bima. Semoga dengan adanya KC BRI Syariah di Bima akan menambah kenyamanan bagi masyarakat dalam mengakses layanan perbankan syariah,” harap Direktur Operasional BRI Syariah Fahmi Subandi melalui video conference saat peresmian KC BRI Syariah Bima.

Menurut Fahmi, Kota Bima bisa menjadi titik berkembangnya potensi ekonomi syariah. Pihaknya pun berharap perekonomian syariah bisa menjadi tulang punggung perekonomian nasional ke depannya, dan Bima memiliki potensi untuk menjadi sentral perkembangan ekonomi syariah di wilayah Indonesia tengah.

Di Kantor Cabang BRI Syariah Bima sambungnya, masyarakat bisa mendapatkan layanan simpanan dan pembiayaan.  BRI Syariah bahkan menyiapkan program menarik untuk nasabah tabungan.

Tidak hanya itu, BRI Syariah menawarkan program Hujan Emas BRI syariah untuk nasabahnya. Melalui program Hujan Emas BRI Syariah 2020, nasabah tidak hanya berkesempatan merasakan fasilitas tabungan unggulan yang ditawarkan, tetapi juga kesempatan untuk membawa pulang hadiah berupa logam mulia dengan total 930 gram.

“Lewat program Hujan Emas BRI Syariah ingin mengajak masyarakat menabung di BRI Syariah. Ini merupakan salah satu upaya kami dalam memaksimalkan potensi perbankan syariah Indonesia yang sangat besar serta memperluas manfaat ekonomi syariah,” paparnya.

Suasana peresmian Kantor Cabang BRI Syariah di Kota Bima. Foto: Ist

Program Hujan Emas BRI Syariah dilangsungkan hingga 31 Desember 2020. Program ini berlaku bagi nasabah lama maupun yang baru membuka rekening sejak 1 Mei 2020.

Bagi nasabah yang membuka rekening baru selama periode dengan setoran awal minimal Rp250.000 akan mendapatkan 10 poin. Jika nasabah membuka rekening baru dengan minimal penempatan Rp1.000.000 yang tidak ditarik sampai dengan akhir bulan akan mendapat bonus 10 poin tetapi tidak berlaku kelipatan.

Poin peningkatan Saldo Rata-rata Harian (SRH) dihitung apabila SRH bulan bersangkutan mencapai minimal Rp500.000 dan setiap peningkatan SRH kelipatan Rp500.000 mendapatkan 5 poin pada bulan bersangkutan yang berlaku secara kelipatan.

“Setiap transaksi perbankan elektronik pembelian ataupun pembayaran minimum Rp50.000 melalui ATM BRIsyariah dan/atau BRIS Online akan mendapat 1 poin,” sebutnya.

Poin ini kemudian akan diakumulasikan hingga periode program berakhir. BRI Syariah membuka kesempatan bagi 267 jumlah pemenang yang dibagi ke dalam dua periode program.

“Dengan adanya dua periode program pada tahun ini, maka kesempatan nasabah untuk mendapatkan hadiah Hujan Emas BRI Syariah 2020 juga akan lebih besar,” tambahnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *