Kabar Bima

Bertambah Lagi, 7 Warga Kota Bima Positif Covid-19

302
×

Bertambah Lagi, 7 Warga Kota Bima Positif Covid-19

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Hari ini, Kamis (24/7) jumlah warga Kota Bima yang terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah lagi. Berdasarkan siaran pers yang disampaikan Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi NTB, jumlah warga Kota Bima yang positif terbaru sebanyak 7 orang.

Bertambah Lagi, 7 Warga Kota Bima Positif Covid-19 - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Ketua Pelaksana Harian Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi NTB H Lalu Gita Ariadi mengungkapkan, 7 orang warga Kota Bima itu masing-masing, pasien nomor 1827 inisial ASP, laki-laki berusia 19 tahun, penduduk Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Bertambah Lagi, 7 Warga Kota Bima Positif Covid-19 - Kabar Harian Bima

“Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Kota Bima dengan kondisi baik,” ungkapnya.

Kemudian pasien nomor 1828, inisial DA perempuan berusia 47 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien ini tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi.

“Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Kota Bima dengan kondisi baik,” katanya.

Lalu pasien nomor 1829 inisial N, perempuan berusia 26 tahun, penduduk Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien nomor 1830, inisial AS, perempuan, berusia 41 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima.

“2 pasien inj tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini pun dirawat di Ruang Isolasi RSUD Kota Bima dengan kondisi baik,” katanya.

Pasien nomor 1831, inisial N, perempuan berusia 41 tahun, penduduk Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Kota Bima dengan kondisi baik.

Kemudian pasien nomor 1832, inisial ER, perempuan berusia 58 tahun, penduduk Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

“Pasien ini pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Kota Bima dengan kondisi baik,” ujarnya.

Lalu yang ketujuh yakni pasien nomor 1833, inisial F, laki-laki berusia 30 tahun, penduduk Kelurahan Nae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di Ruang
Isolasi RSUD Kota Bima dengan kondisi baik.

*Kahaba-01