Baru 2 Hari Operasi Patuh, Sudah 45 Kendaraan Ditilang

Kota Bima, Kahaba.- Operasi Patuh Gatarin 2020 yang digelar Sat Lantas Polres Bima Kota sudah berjalan 2 hari. Dari hasil operasi di jalur Taman Ria, polisi menilang 45 unit kendaraan. 44 kendaraan roda 2 dan 1 unit kendaraan roda 4.

Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Ardian. Foto: DenoLantas

Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Ardian menyampaikan, pelaksanaan operasi di hari pertama pihaknya menilang 32 kendaraan roda 2. Sedangkan hari kedua, ada 12 unit kendaraan roda 2 dan 1 unit kendaraan roda 4 yang memuat orang dengan mobil pick up. Rata-rata kendaraan roda 2 di tilang karena tidak menggunakan helm.

“Jika dilihat dari hari pertama sebanyak 23 kendaraan, hari kedua kesadaran masyarakat meningkat karena jumlah yang ditilang hanya 13 unit kendaraan,” ujarnya, Jumat (24/7).

Untuk pelaksanaan operasi di hari berikutnya kata Kasat, pihaknya akan melaksanakan di lokasi yang berbeda. Untuk itu, masyarakat diminta untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya. Masyarakat juga diminta tetap menggunakan masker untuk mencegah peredaran Covid-19.

“Jangan sepelekan melanggar aturan lalu lintas, karena melanggar aturan dan melawan arus bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan,” imbaunya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *