HUT Akpol 91, Polres Bima Kota Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat dan Ponpes

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati HUT Akademi Polisi angkatan 1991 Bhatalyon Bhara Daksa, Polres Bima Kota menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat dan Pondok Pesantren (Ponpes) serta keluarga anggota polisi yang sudah meninggal dunia. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, Senin (27/7) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono saat menyerahkan bantuan mewakili Akpol 91. Foto: Ist

Penyerahan bantuan sebagai bentuk bhakti sosial dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” itu dihadiri perwakilan Dandim Kodim 1608 Bima Kapten Inf Iwan S dan seluruh jajaran perwira Polres Bima Kota serta 30 orang undangan lain.

Haryo Tejo Wicaksono dalam sambutannya menyampaikan, pada situasi pandemi Covid-19 yang sedang mempengaruhi kesehatan dan ekonomi dunia serta tatanan ekonomi bangsa, maka dilaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka memperingati HUT Alumni Akpol 1991 batalyon Bhara Daksa.

“Sasaran dari bantuan tersebut adalah masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang sangat membutuhkan, serta tidak terkafer bantuan pemerintah, anggota Polri yang sedang bertugas dan terdampak pandemi Covid-19 dengan resiko tinggi saat bertugas,” katanya.

Kemudian diberikan juga untuk keluarga alumni Yon Bhara Daksa yang sudah meninggal dunia, masyarakat luar daerah yang tidak bisa pulang kampung akibat terdampak Covid-19 dan juga diberikan pada Ponpes Safi’i, Ponpes Manarul Qur’an, Ponpes Darul Ulumu Wak Amal dan Ponpes Alkitab Islami.

“Bhakti sosial dalam bentuk penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan diseluruh Polda se-Indonesia, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat,” ujarnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *